Roti

Author: master chef // Category:
Roti Boy
Makanan yang satu ini pastinya sudah sering Anda jumpai di beberapa tempat kesayangan Anda. Roti Boy merupakan salah satu sajian Roti yang mocca berlapis krim kej yang membuat Roti Boy sangat berbeda dengan roti lainnya yang pernah Anda kenal. Dengan keunikan Roti ini dibanding Roti lainnya membuat Roti Boy tidak kehabisan pembeli setiap harinya. Cabang Roti Boy sendiri sudah tersebar luas di Kota kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di Kota Malangsendiri. Roti Boy di Kota Malang terletak di Jl. Kawi Malang tepatnya di Mall Olympic Garden Lantai 1. Jika Anda sedang mengunjungi MOG melalui pintu depan, aroma khas yang menyengat dari Roti Boy sudah dapat Anda cium dari kejauhan. Dengan bau khas Roti yang baru keluar dari Oven membuat Roti Boy ini selalu diserbu oleh pembeli yang ingin merasakan kelezatan Roti mocca berlapis krim ini.

Klenger Burger

Klenger Burger pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta makanan burger. Klenger Burger memiliki banyak cabang dikarenakan minat masyarakat yang menyukai makanan burger, salah satunya  Klenger Burger Malang.  Tempatnya yang strategis, juga enak buat nongkrong menjadikan tempat ini selalu terlihat ramai oleh pengunjung. Baik remaja, orang tua, serta para keluarga yang ingin meluangkan waktu sejenak untuk berkumpul bersama buah hati tercinta. Taste dari burger sendiri juga tidak kalah dengan burger merk lain. Tidak hanya burger namun menu lain seperti hotdog, Fried Chicken, French Fries dan aneka minuman ringan ( cold & hot ) seperti contohnya minuman jenis coffe menjadi alternative bagi anda yang ingin mencoba kuliner baru selain nasi.
Klenger Burger Malang berlokasi di daerah Jl. Soekarno-Hatta. Pasti anda berpendapat semua burger sama rasanya, tapi di Klenger Burger ini berbeda mulai dari citarasa  daging sapi serta telor, dan keju. Serta Roti Klenger Burger berbeda jauh dengan roti burger burger lainnya, roti untuk burger sangat lembut dan renyah serta ukurannya yang pastinya menggugah selera makan anda. Ada juga burger isi daging ayam yang tak kalah nikmatnya. Bagaimana Anda berminat menjajal burger ini ? Kunjungi segera Klenger Burger Malang buka setiap hari mulai jam 08.00 – 22.00 wib. Kecuali hari Jumat dan Sabtu buka mulai 08.00 hingga 01.00 wib.

rainbow project


memperpadukan warna, rasa dan bentuk untuk membuat kue-kue dan cake classic menjadi sesusatu yang baru.
semua bahan mengunakan perasa alami, pewarna alami dan philisopy regina bakery tidak mengunakan bahan pegawet.

Crème forrest cake

Adaptasi dari dessert Bavaria yang sangat terkenal
Lapisan cake chocolate, di lapisi dengan vanilla butter cream, buah cherry dan syrup special.
Sangat cocok untuk segala acara dan okasi.

jaconde cake
cake jaconde ( sponge cake kacang) di lapisi dengan vanilla butter cream. Cocok untuk segala acara dan okasi.
mulai dari rp 120.000





mocha cake
perpaduan antara kopi dan chocolate.
sponge vanila di lapisi dengan mocha butter cream ( chocolate and coffee) di tutup dan di taburi dengan kacang yang renyah.

0 Responses to "Roti"

Posting Komentar